Sabtu, 05 Oktober 2013

Menulis Lagi (lagi..)

Saya adalah tipe manusia yang suka merenung dan berpikir. Proses tersebut sepertinya selalu berputar disetiap detik yang ada, memikirkan dan merenungkan banyak hal. Kedua, saya suka menulis dan menyampaikan sesuatu. Oleh karenanya, dua hal itulah yang ingin saya wujudkan melalui blog sederhana ini.

Namun sepertinya disiplin untuk menoreh-kan semua itu didalam suatu blog butuh kedisiplinan yang konsisten. Hal ini yang agak kedodoran belakangan ini, entah karena sibuk atau sok sibuk hehehe.... atau bahkan cuma kemalasan semata.

Oleh karenanya, saat ini harus mencoba lagi dan lagi, memang blog ini jauh dari sempurna  Namun ketika blog ini sedikit memberikan manfaat ke beberapa teman melalui satu dua tulisan, hal itu sudah cukup sebagai penyemangat. Saya tahu saya masih harus banyak belajar lagi dan lagi, namun di-situlah letak keasyikan-nya  yakni proses belajar, menerapkan, salah, berkembang dan berbagi.
[iB]

0 komentar:

Posting Komentar